Senin, 01 Oktober 2012

Fakta Menarik Tentang Liliyana Natsir



1. Natal adalah saat Ci Butet bisa pulang kampung ke Manado bertemu orang tuanya (Om Beno & Tante Olly).

2. Ci Butet juga suka pake Parfum Calvin Klein (biasanya dipake cowok).

3. Isi Lemari pakaiannya kebanyakan Kaos dan Jeans, Rok terakhir yang ia miliki adalah Rok SD, tutur Mantan Juara Dunia yang tomboy itu

4. Ci Butet punya kakak perempuan bernama Calista Natsir , Calista Natsir bagaikan langit dan bumi dengan Ci Butet. Calista feminim, rambut panjang, dokter sedangkan Ci Butet tomboy, rambut pendek, atlet.

5. Meskipun luarnya cowok, tetep dalemnya cewek, kalo di luar negeri, setiap atlet pasti menyempatkan belanja, tak termasuk Butet. Ia selalu belanja di tempat yang murah (asli cewek, kalo cowok biasanya tinggal bayar barang datang)

6. Sifat ceweknya itu juga terlihat ketika ia senang main sama anak kecil sampe ia sering ngajak main (main badminton??).

7. Kata temen-temennya, Butet itu ‘tempat curhat terbaik’ sekaligus pemberi solusi yang paling baik

8. Hal yang paling dibenci sama Butet cuma satu, Keramaian, termasuk saat ia dikerubutin para fans.

Untuk yang Nomor 8, sempat para fans mencibirnya ‘Sombong’. Ini terlihat di SEA Games 2011 lalu, Lilyana yang didampingi tim dan keluarganya keluar dari ruang ganti Atlet dikerubutin banyak orang (fans-nya). Nah, ketika dikerubutin ini Butet melenggang jalan dijagain sama Petugas SEA Games. Padahal saat itu, banyak anak SMA minta foto dan tanda tangan. Ketika jalan melenggang itu, masih ada beberapa anak yang mengejar namun rombongan yang ditinggal di belakang mencibir ‘Sombong’.

Ketika dibilang seperti itu, ia langsung berhenti dan menandatangani anak yang masih mengikutinya serta memberikan waktu berfoto. Lalu ia pun langsung ke mobil. Mungkin bukan sombong, seperti fakta nomor 8, ‘Butet tidak suka keramaian’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar