Sabtu, 29 September 2012

Puisi-Ku

PERJUANGAN

Telah lama aku berlatih
Dari siang sampai malam
Tak pernah aku berputus asa
Walau itu semua sangat sulit bagiku


                Saat berlatih
                Hanya ada satu kata yang kuharapkan
                Yaitu, JUARA


Saat itu aku dan teman-teman
Datang dengan penuh harap
Juara...
Itulah kata yang selalu ada dalam fikiranku
Kulihat panggung yang cukup menantang


                Banyak orang disana-sini
                Untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya

                Satu persatu peserta
                Mulai menunjukkan bakatnya

Juara...
Itulah yang ada dalam benakku saat itu
Namun, semua itu tak seperti yang kuimpikan
Ternyata aku tak menjadi juara

                 Namun, aku tak ingin berputus asa
                 Aku tetap berlatih
                 Walaupun tak menjadi juara
                 Bagiku kalah adalah kemenangan yang tertunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar